Download Aplikasi Terbaru Kreasi Android Studio : Tips dan Trik Masakan Dapur Ibu - Cara Merawat dan Mengasuh Bayi ...

100+ Permainan Anak Kreatif

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kecerdasan si buah hati. Namun, yang menjadi pertanyaan kita adalah pendidikan seperti apa yang mampu membuat buah hati berfikir dengan lebih kreatif, mudah beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya, cepat mengambil keputusan yang tentu saja masih berkaitan dengan dunia anak, yakni dunia bermain.

Menurut para ahli, pendidikan yang baik adalah pendidikan yang mampu melatih buah hati untuk mengerti dan membuat konsepnya sendiri. dengan begitu, ia akan mudah untuk memahami dan mengenal benda-benda di sekitarnya, orang-orang terdekatnya, bahkan mengenal dirinya sendiri. Pola pikir ini juga yang mempermudah buah hati mengekspresikan perasaan dan keinginannya sehingga ia mampu berinteraksi dengan orang lain.

Aplikasi android tentang Tips Permainan untuk meningkatkan kecerdasan dan Kreativitas Si Buah Hati ini bisa menjadi aplikasi panduan bagi orang tua untuk mendidik si buah hati dengan menyenangkan. Dalam aplikasi ini terdapat 100 lebih macam permainan sederhana yang mampu merangsang kecerdasan daya kreativitas anak. Semua permainan telah dikelompokkan berdasarkan umur dan kemampuan si buah hati, baik dari segi materi yang digunakan, lokasi, maupun tingkat kesulitan permainan. Selain itu, terdapat panduan yang terkait dengan apa saja yang harus dilakukan orangtua saat mengawasi sibuah hati bermain.

Satu hal lagi mengenai kelebihan dari aplikasi ini adalah memberikan orangtua ide-ide permainan yang mudah dimengerti serta menggunakan peralatan yang terdapat disekitar kita dalam kehidupan sehari-hari. Akhirnya, kami mengucapkan selamat menggunakan aplikasi ini...

By: Tim Pengembang
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 - Tim Kreasi Android Studio
E-mail : studio4ndroid@gmail.com
Kembali Ke Atas